CARA MEMILIH CATERING PRASMANAN DI JAKARTA

Prasmanan sering disalahartikan sebagai metode penyajian makanan yang kurang elegan dan tidak tertib. Padahal jika ditangani dengan baik, prasmanan dapat menjadi pilihan metode penyajian makanan yang elegan, tertib dan juga dengan biaya yang lebih murah dibandingkan metode penyajian makanan lainnya yang biasanya dilakukan pada pesta pernikahan. Lalu apa saja yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan prasmanan yang elegan dan tertib?

Jika anda berada di daerah Jakarta, maka tentu saja hal pertama yang perlu anda lakukan adalah menyewa catering prasmanan Jakarta. Pastikan anda memilih catering prasmanan Jakarta yang dapat membantu Anda melacak semua detail kecil terkait konsumsi pernikahan anda untuk memberi Anda ketenangan pikiran agar dapat benar-benar menikmati hari pernikahan Anda tanpa perlu mengkhawatirkan masalah-masalah seputar prasmanan yang anda sajikan.

Pilihlah juga catering prasmanan Jakarta yang memiliki banyak pilihan menu agar anda bebas memilih jenis makanan yang anda inginkan. Terkadang, walaupun tidak ada di dalam menu, anda dapat mencoba menanyakan ke pihak catering apakah mereka dapat membuat makanan-makanan tertentu. Prasmanan memang merupakan pilihan yang aman bagi daerah seperti Jakarta yang memiliki ragam jenis suku. Dengan banyaknya pilihan makanan, anda dapat memilih berbaagai jenis makanan yang dapat memenuhi bebrbagai jenis selera tersebut. Namun jika anda ingin amannya, anda tentu dapat memilih menu standar seperti nasi goreng, capcay, ayam kecap dan lain-lain.

Buatlah prasmanan Anda unik. Memilih menu standar yang pasti disukai banyak orang tentu saja adalah cara yang aman dalam memuaskan selera para tamu undangan anda. Namun, hal-hal aman dan standar terkadang bisa menjadi sangat membosankan. Ajaklah tamu undangan anda untuk bertualang dengan mencicipi makanan tradisional yang dapat mencerminkan budaya dari keluarga besar kedua belah mempelai. Anda tidak harus menggabungkannya dengan menu prasmanan lainnya. Bicarakanlah dengan pihak catering apa mereka bisa menyediakan stasiun tersendiri untuk menyajikan makanan tersebut. Dengan membuka stasiun khusus, anda juga dapat mengurangi antrian di meja prasmanan.

Pernikahan dengan tema mulai menjadi tren saat ini, anda dapat memilih tema akuatik, tema pedesaan, tema yang mewah dan fancy, apa pun tema yang anda pilih, pastikan catering prasmanan Jakarta yang anda pilih mengetahui tema yang anda gunakan. Bila perlu, diskusikanlah dengan pihak catering, jenis makanan apa saja yang sesuai untuk mendukung tema dari pesta perniakahan anda. Anda juga dapat menanyakan apakah pihak catering memiliki aksesoris meja prasmanan yang sesuai dengan tema pernikahan anda, jika tidak, anda dapat meminta vendor yang menangani dekorasi pernikahan anda untuk membantu menghias meja prasmanan agar meja prasmanan dapat membaur dengan baik di dalam ruangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

All Rights Reserved Theme by 404 THEME.