CARA MERAWAT SPREI DAN BED COVER

Tempat tidur adalah tempat Anda memulai dan mengakhiri hari anda. Tempat tidur adalah tempat Anda menghabiskan hampir sepertiga dari hidup Anda. Jadi bukankah sangatlah tepat untuk menjadikan tempat tidur anda sebagai tempat yang terbersih, terindah, dan ternyaman di rumah Anda?

Untuk menjadikan tepat tidur anda sebagai tempat terbersih, terindah dan ternyaman, anda terlebih dahulu harus mengetahui cara yang benar untuk mencuci, mengeringkan, dan menyimpan komponen tempat tidur anda.

Tempat tidur adalah perabot terpenting di kamar tidur Anda. Tempat tidur merupakan inti dari kamar tidur dan memegang perang penting dalam skema desain apa pun. Untuk membuat tempat tidur anda indah, hiasi tempat tidur anda dengan linen cantik yang baru dicuci dengan corak yang anda sukai.

Untuk membuat kamar tidur lebih nyaman untuk tidur, sesuaikan pencahayaan, suhu, dan tingkat kebisingan sesuai kebutuhan Anda. Kamar tidur yang sejuk, gelap, dan tenang akan membuat tidur anda lebih nyenyak.

Seberapa sering Anda mencuci sprei dan bedcover anda tentu saja adalah pilihan pribadi. Namun secara umum, sebaiknya anda mencuci sprei dan bedcover anda setiap minggu untuk menghilangkan kotoran dan debu. Jangan menggunakan air hangat untuk mencuci sprei dan bedcover anda sebab air panas dapat mengecilkan serat bahan.

Jika sprei Anda memiliki trim halus atau fitur lainnya dengan tekstur yang halus, pastikan untuk memeriksa label petunjuk perawatan sebelum mencuci. Jika sprei atau bedcover anda terkena noda yang membandel, gunakan pemutih beroksigen pada sprei dan bed cover berwarna putih atau terang (pemutih klorin terlalu keras untuk sebagian besar sprei dan bed cover).

Sedikit tips, jangan tidur menggunakan kosmetik, kosmetik anda dapat mengubah warna dari sprei dan bedcover anda. Banyak produk kulit mengandung oksidator yang sebenarnya dapat memutihkan kain sprei dan bed cover anda.

Jika anda ingin mengeringkan sprei dan bedcover anda, Anda harus menjemurnya sesuai petunjuk label, dan melepasnya sebelum benar-benar kering untuk membantu meminimalkan kerutan.

Tapi jangan menyimpannya sebelum benar-benar kering, pastikan sprei dan bedcover anda sudah kering sebelum memasukkannya ke dalam lemari untuk menghindari tumbuhnya jamur di rumah Anda.

Jika Anda punya waktu, menyetrika sprei dan bedcover adalah cara yang pasti untuk membuatnya terasa baru kembali dan membantu Anda menjaganya tetap rapi selama disimpan di dalam lemari. Simpan bedcover dan sprei anda dalam lemari atau laci yang sejuk dan kering.

Anda harus mengganti sprei dan bedcover anda jika tanda-tanda penuaan seperti noda, warna dan pola pudar serta keliman yang rusak mulai nampak jelas.

Saat mengunjungi tempat jual sprei bed cover, carilah sprei dan bedcover yang terbuat dari 100% kapas combed Sprei dan bedcover yang terbuat dari kapas combed akan memberikan kenyamanan yang lebih halus daripada sprei dan bedcover yang terbuat dari serat kapas atau katun campuran. Selebihnya, anda dapat memilih sesuai selera anda. Di tempat jual sprei dan bed cover anda dapat memilih berbagai jenis warna dan motif yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

All Rights Reserved Theme by 404 THEME.