MACAM-MACAM JENIS BALON LATEX

Balon latex adalah balon yang banyak dijual dan dikenal oleh masyarakat luas. Balon jenis ini sangat sering digunakan untuk dekorasi karena harganya yang murah dan juga sangat disukai oleh anak-anak. Biasanya kita hanya mengenal satu jenis balon latex, tapi ternyata dalam perkembangannya balon lateks memiliki banyak jenis yang sangat menarik.

1. Balon latex Doff
Balon latex Doff adalah Balon lateks yang banyak dijual dan dikenal oleh masyarakat banyak. Anda dapat menemukan jenis balon ini dengan mudah.

2. Balon latex macaron
Balon latex macaron hampir sama dengan balon latex doff. Balon ini memiliki tampilan warna yang doff. Perbedaan antara balon latex dan balon latex Macaron adalah pada warna. Balon latex memiliki warna yang lebih tegas sedangkan balon latex Macaron memiliki warna pastel seperti macaron.

3. Balon Link
Balon link adalah balon yang mirip dengan balon latex doff tetapi memiliki Link yang berbentuk seperti ekor pada balon. Link ini ditujukan agar anda dapat menyambung balon yang satu dengan balon yang lainnya untuk dijadikan sebagai dekorasi.

4. Balon latex jumbo
Mirip dengan balon latex doff, tetapi sesuai dengan namanya, balon latex jumbo memiliki ukuran yang sangat besar. Ukuran balon latex jumbo bisa mencapai 3 kali lebih besar dibandingkan dengan ukuran balon latex doff.

5. Balon latex metalik
Balon latex metalik memiliki permukaan yang sangat berbeda dengan balon latex doff. Balon latex metalik memiliki tampilan yang glossy dan mengkilap.

6. Balon latex Chrome
Balon latex Pro mirip dengan tampilan balon latex metalik yang memiliki permukaan yang mengkilap. Namun jika dibandingkan dengan balon latex metalik, balon latex Chrome memiliki tampilan yang lebih mengkilat tampilan yang lebih mengkilat sehingga menyerupai seperti terbuat dari besi. Balon latex grup ini sangat sesuai Jika anda ingin membuat dekorasi dengan tampilan yang mewah.

7. Balon latex transparan
Sesuai dengan namanya, balon ini terbuat dari bahan lateks dengan warna yang transparan. Jadi balon ini memiliki sifat yang elastis dan juga memiliki tampilan yang bening. Balon jenis latex transparan ini sangat sesuai digunakan untuk dekorasi Jika anda ingin memiliki hasil dekorasi yang unik. Anda juga dapat mengisinya dengan helium agar terlihat seperti gelembung udara yang melayang.

Itu dia jenis-jenis balon latex yang dapat anda gunakan sebagai dekorasi. Semoga dapat membantu Anda dalam memilih jenis balon latex yang sesuai untuk dekorasi yang anda inginkan. Jika anda memerlukan balon latex untuk acara pesta anda, maka sebaiknya anda membeli dari agen grosir balon latex. Karena anda bisa mendapatkan balon latex dalam jumlah besar dengan harga murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

All Rights Reserved Theme by 404 THEME.