Mau Diet Menggunakan Flimty Fiber?

Bagaimana cara kerja diet dengan menggunakan Flimty? Nah, para wanita pasti tidak mau ketinggalan informasi seputar program diet sehat. Karena kebanyakan wanita merasa tidak memiliki bentuk tubuh yang sempurna seperti yang diharapkan.

Namun, bagaimana dengan minuman bernutrisi dan kaya serat seperti minuman Flimty? Kenapa Flimty disebut sebagai minuman diet yang sehat?

Flimty Fiber

Flimty Fiber adalah nama produk suplemen yang banyak mengandung serat. Nama minuman kesehatan itu sendiri terdiri dari singkatan “fit slim” dan “healthy”.

Berbeda dengan kandungan teh diet pada umumnya yang mengandung kombinasi bahan kimia berbahaya, Flimty justru hadir sebagai minuman suplemen karena memiliki banyak serat di dalamnya.

Kita tahu bahwa makanan atau minuman berserat tinggi memiliki banyak manfaat, terutama bagi mereka yang sedang diet.

Beberapa manfaat flimty untuk penceraan, antara lain kemampuan mengecilkan perut buncit sehingga bisa menurunkan berat badan.

Kandungan Flimty

Sebelum mengulas cara kerja Flimty, tentunya banyak dari Anda yang penasaran ingin tahu apa saja kandungan Flimty itu sendiri? Yuk simak ulasannya di bawah ini:

Buah bit merah

Siapa yang tidak mengenal buah yang memiliki segudang manfaat ini? Ya, buah bit memang dikenal rendah kalori dibandingkan buah lainnya.

Ada banyak komponen bergizi dalam bit, termasuk magnesium, mangan, protein, kalori, serat, fosfor, kalium, zat besi, vitamin C dan vitamin B6.

Manfaat lain dari buah bit merah ini, seperti mengembangkan fungsi otak, membantu produksi sel darah merah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menyehatkan empedu, dan menetralkan racun atau toksin dalam tubuh.

Goji berry

Buah ini tidak kalah bergizi. Goji berry dikenal karena kapasitas Penyerapan Radikal Oksigen yang tinggi, atau ORAC, di dalamnya.

Buah ini efektif menurunkan berat badan karena terbukti meningkatkan sel darah putih dalam tubuh, memperbaiki pola tidur, dan mencegah penuaan dini.

Hal ini dibuktikan dengan penelitian-penelitian yang telah dilakukan.

Sekam Psyllium dan Serat Larut

Tanaman yang satu ini mengandung banyak serat larut sekitar 66% dengan serat tidak larut alami sebanyak 34%.

Fungsi serat larut adalah untuk menyerap air dan membentuk gel, karena gel ini berguna untuk menyamakan gula darah dan mengikat lemak dan kolesterol di lambung untuk kemudian diangkut ke usus besar untuk kemudian dikeluarkan melalui feses atau buang air besar.

Anda bisa membeli produk Flimty ini dari apotik terdekat di kota anda. Harga flimty di apotik terdekat juga sudah sama dengan harga distributor. Dengan membeli produk ini di apotik anda bisa mendapatkan jaminan keaslian dari produk yang anda beli. Ya, saat ini anda perlu berhati-hati karena ada beberapa orang yang berusaha memalsukan Flimty karena produk ini semakin populer saat ini.

Mau Diet Menggunakan Flimty Fiber?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas