Mau Jadi Reseller Nama Domain? Baca Ini Dulu…

Saat ini pertumbuhan website di seluruh dunia sedang terjadi dalam kecepatan yang sangat luar biasa. Dalam 10 tahun saja jumlah website yang ada di internet berkembang menjadi 30 kali lipat. Itu berarti setiap tahunnya jumlah internet bertumbuh sekitar 3 kali lipat. Atau rata-ratanya sekitar 3 miliar website per tahunnya. Ini adalah angka yang sangat luar biasa sekali karena itu bisnis pembuatan website ada bisnis yang mempunyai prospek yang sangat cerah.

Saat ini ada banyak sekali orang yang menjalankan bisnis untuk menjual nama domain. Konsep bisnis untuk nama domain ini ada beragam. Ada yang membeli nama domain dengan kata kunci yang komersial lalu menjualnya kembali dengan harga yang sangat mahal. Ada juga yang yang mengikuti program afiliasi untuk bisa menjual produk-produk web hosting dan mendapatkan keuntungan dari penduduk tersebut.

Dan ada juga yang menjadi reseller nama domain dimana mereka melakukan deposit pada sebuah layanan web hosting untuk bisa menjual produk dari layanan tersebut seperti nama domain. Saat ini cukup banyak orang yang menjual nama domain ini untuk mendapatkan keuntungan. Tentunya keuntungan yang bisa diperoleh dari bisnis reseller nama domain ini sangat bergantung dari harga nama domain yang dirilis oleh agen yang menjual nama teman tersebut.

Semakin murah harga nama domain yang dirilis oleh register nama domain maka tentunya akan semakin besar keuntungan yang bisa diperoleh oleh seorang christaller. Begitu juga jikalau nama domain tersebut dijual dengan harga yang agak tinggi maka keuntungan dari seorang reseller tentunya juga akan lebih kecil. Inilah alasan kenapa anda harus melakukan riset terlebih dahulu sebelum menjalankan bisnis reseller nama domain ini.

Untuk menjalankan bisnis reseller nama domain ini tentunya anda perlu mendapatkan anne-marie konsumen jikalau anda ingin mengumpulkan keuntungan dalam jumlah yang cukup besar. Untuk mendapatkan konsumen ini anda bisa melakukan beberapa hal seperti melakukan promosi di sosial media atau pembuat website dan mengoptimasi nya untuk seo. Bisnis reseller nama domain ini saat ini cukup banyak dijalankan oleh mereka yang membuka layanan jasa pembuatan website

Jadi ini seperti sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui karena di saat mereka menjual jasa pembuatan website mereka mereka juga menjual produk-produk web hosting dengan mendapatkan keuntungan. Membuat ada banyak sekali orang yang tertarik untuk menekuni bisnis layanan jasa pembuatan web hosting ini. Jika anda tertarik untuk menjalankan bisnis web hosting ini anda juga bisa mendaftarkan diri anda ke register terdapat domain yang besar di indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

All Rights Reserved Theme by 404 THEME.