MERAYAKAN TAHUN BARU DI JOGJA SELAMA 2 HARI 1 MALAM

Jogja merupakan salah satu daerah di Indonesia yang menjadi destinasi favorit orang-orang untuk menghabiskan malam tahun baru. Jika ini Pertama kali Anda ingin menghabiskan malam tahun baru di di Jogja, maka anda harus membaca itinerary berwisata tahun baru di Jogja.

Anda harus merencanakan wisata tahun baru dua hari satu malam di Jogja dengan baik agar anda merasa puas dan tidak kecewa. Berikut adalah itinerary wisata Tahun Baru Jogja untuk 2 hari 1 malam.

Hari pertama

Untuk mengawali wisata anda di Jogja, Anda harus mengisi tenaga terlebih dahulu, dengan sarapan. Cobalah untuk mencicipi gudeg khas Jogja yang sangat terkenal di daerah Malioboro, yakni Gudeg Mbah Lindu. Saking enaknya, gudeg Mbah Lindu selalu habis setiap harinya.

Setelah puas menikmati sarapan di gudeg Mbah Lindu Anda dapat berjalan di sekitar pertokoan yang ada ada di Malioboro dan mampir ke titik nol. Titik nol terletak di perempatan kantor pos besar Yogyakarta. Gaya tarik dari titik nol adalah bangunan-bangunan adalah bangunan-bangunan tua khas Belanda yang masih berdiri dengan indahnya.

Dari titik nol kita berlanjut ke Taman Sari. Taman Sari memiliki banyak Spot foto yang sangat menarik untuk diabadikan. Kolam yang terletak di Tamansari dihiasi dengan ukiran-ukiran yang indah air mancur dan juga pot-pot bunga yang berada di pinggir kolam.

Namun spot foto paling populer di taman sari adalah sumur gamuling. Setelah puas di Tamansari Anda dapat menyempatkan waktu anda ada di Kebun Binatang Gembira Loka dan bermain dengan hewan-hewan yang ada di sana.

Sore menjelang malam Anda dapat mengunjungi alun-alun Kidul bersama masyarakat lokal. Di sini Anda juga dapat menemukan beragam jajanan khas Jogja seperti batagor, wedang ronde dan lain. Anda juga dapat bermain sepeda tandem dengan harga sekitar belasan ribu rupiah. Mendekati tengah malam anda dapat kembali ke titik nol untuk merayakan tahun baru sebab. nol terkenal dengan pesta kembang apinya pada pergantian tahun.

Hari kedua

Tidak lengkap mengunjungi Jogja tanpa berwisata di kawasan Borobudur. Anda bisa langsung membeli tiket dan masuk ke Candi Borobudur atau terlebih dahulu menikmati wisata sepeda dengan berkeliling pedesaan yang berada di sekitar Borobudur. Wisata sepeda Borobudur ini cukup jauh sehingga Anda dapat menghabiskan seharian penuh sebelum akhirnya kembali ke kota asal anda.

Untuk menikmati wisata 2 hari 1 malam di Jogja dengan lebih santai Tentu saja Anda dapat membeli (paket wisata Jogja 2 hari 1 malam). Dengan paket wisata Jogja 2 hari 1 malam ini, Anda dapat berbicara dengan santai sebab segala keperluan anda akan diurus oleh travel agency Dimana anda membeli paket wisata Jogja tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

All Rights Reserved Theme by 404 THEME.