Pengaruh Nama Domain Untuk Optimasi Website

Pada dasarnya semua orang yang membuat website pasti memerlukan nama domain. Oleh karena itu nama domain seringkali dianggap mempengaruhi optimasi website di kemudian hari.

Banyak diantara pemilik website yang sengaja menggunakan kata kunci sebagai nama domain pilihan mereka. Sebenarnya ini ini cukup membantu jika anda hanya menargetkan kata kunci persaingan dengan.

Namun jika anda menargetkan kata kunci pasangan barat maka teknik ini sudah tidak banyak membantu lagi. Oleh karena itu jika anda menargetkan kata kunci pasangan berat maka lebih direkomendasikan bagi anda untuk menggunakan brand sebagai nama domain anda.

Ramadan ini sangat penting untuk optimasi karena nama domain ini yang akan menjadi target dari pemasangan bet link. Anda bisa menyebarkan nama domain anda sehingga nama domain anda akan semakin dikenal.

Pada saat nomor teman anda sudah semakin dikenal maka satu persatu backlink akan mulai masuk menuju website anda. Hanya saja seringkali untuk membuat sebuah website menjadi terkenal dibutuhkan biaya yang cukup mahal. Hal inilah yang membuat banyak pemilik website mencari sendiri backlink untuk website mereka.

Atau mereka juga bisa membeli backlink dengan harga yang murah dari penyedia jasa backlink. Ada banyak sekali teknik yang bisa digunakan untuk mendapatkan backlink untuk website kita. Salah satunya adalah dengan membeli Aged Domain.

Biasanya pada sebuah Aged Domain udah terdapat backlink dengan kualitas yang sangat tinggi. Oleh karena itu Aged Domain biasanya dijual dengan harga yang sangat mahal dibandingkan nama domain yang belum mempunyai backlink. Anda bisa mendapatkan Aged Domain dengan harga jutaan atau puluhan juta atau bahkan milyaran.

Semuanya itu tergantung dari reputasi yang dimiliki oleh sebuah Aged Domain tersebut. Google sendiri tidak bisa mempermasalahkan teknik ini karena pemindahan amandemen adalah sebuah hal yang sangat wajar di dalam bisnis pada umumnya.

Jadi bisa dikatakan bahwa teknik ini merupakan teknik yang sulit dideteksi oleh google. Yang menjadi masalah adalah banyak orang yang tidak tahu cara memanfaatkan nama domain yang mereka beli sehingga nama domain tersebut menjadi sia-sia saja.

Seharusnya mereka terlebih dahulu menghidupkan semua halaman yang menjadi target dari pemasangan backlink tersebut. Namun banyak diantara pemilik nama domain ini yang membiarkan hal tersebut mati begitu saja. Jika ini yang dilakukan maka tentu saja anda tidak mendapatkan manfaat apapun dari Aged Domain yang ada beli.

Kesalahan lain yang seringkali dilakukan oleh pemilik website adalah membeli Aged Domain yang tidak satu topik dengan websitenya. Websitenya membahas masalah furniture sedangkan mereka membeli Aged Domain yang membahas masalah politik.

Dan bersahaja kedua hal ini adalah sesuatu hal yang tidak terkait sama sekali sehingga akan membuat google menghanguskan poin-poin yang ada pada backlink jomen lama tersebut. Jadi jika anda ingin membeli sebuah Aged Domain dan berharap bisa mendapatkan manfaat yang terbaik dari teman lama tersebut; maka sangat diharapkan atau direkomendasikan agar anda membeli nama domain yang masih suatu topik dengan website anda.

Ini adalah hal yang wajib anda lakukan jika anda mau mendapatkan manfaat dari semua baking yang melekat pada Aged Domain tersebut.

Pengaruh Nama Domain Untuk Optimasi Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas