Rekomendasi Kapal Cepat Dari Bali Menuju ke Pulau Gili

Transportasi menggunakan fast boat ke Gili merupakan pilihan terbaik untuk mengunjungi pulau Gili. Kapal cepat atau fast boat berangkat setiap hari dari Bali, Nusa Penida, Lembongan, dan Lombok. Halaman ini secara khusus memberikan informasi rekomendasi kapal cepat dari Bali menuju ke pulau Gili.

Kepulauan Gili merupakan destinasi wisata terbaik di Lombok, lokasi kepulauan ini berada di Lombok utara. Pulau Gili menawarkan berbagai keunikan yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Keindahan pantai berpasir putih dan taman bawah laut menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata yang menarik. Selain fast boat anda juga bisa menggunakan speed boat dari Lombok menuju kepulauan Gili.

Pulau Gili terdiri dari tiga pulau kecil yang di sebut Gili. Ketiga pulau itu adalah Gili Trawangan, Pulau Gili Meno, dan Gili Air. Menikmati keindahan pulau Gili adalah pengalaman yang luar biasa bagi setiap wisatawan. Anda bisa menggunakan boat tour lokal untuk menjelajah ketiga Gili.

Gili Trawangan merupakan pulau yang lebih luas jika di banding Gili Meno dan pulau Gili Air. Pengunjung ke pulau ini cukup banyak dan memiliki akomodasi yang banyak pula jika di banding ke dua Gili lain. Hampir semua speedboat dan fast boat ke Gili Trawangan berlabuh di pulau.

Pulau Gili Meno dan Gili Air juga merupakan destinasi wisata yang tidak kalah menarik dari Gili Trawangan. Gili Meno merupakan tempat yang menyenangkan bagi yang sedang honeymoon. Sedangkan Gili Air menawarkan berbagai aktivitas laut seperti snorkeling dan diving. Beberapa fast boat dari Bali juga berlabuh di kedua pulau ini.

Beberapa Rekomendasi Kapal Cepat dan Speed Boat ke Gili

Bagi anda yang ingin mengunjungi kepulauan Gili, anda wajib mengetahui fast boat ke Gili yang di rekomendasi kan. Berikut beberapa speed boat dari Lombok dan fast boat dari Bali ke Gili yang kami rekomendasi kan:

  1. Gili Speed Boat adalah speed boat yang melayani penyeberangan dari Lombok ke Gili. Anda bisa memesan tiket speed boat ke Gili Trawangan, Boat ke Gili Meno, dan Speedboat ke Gili Air. Speed boat dari Lombok ke Gili berangkat setiap hari dengan jadwal mulai dari jam 06.00 pagi hingga jam 07.00 malam.
  2. Scoot Fast Cruises adalah fast boat yang berangkat dari Sanur menuju ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Fast boat scoot memiliki jadwal setiap hari dengan keberangkatan paling awal jam 09.30 pagi. Kapal cepat dari Bali ke Gili ini berkapasitas 55 penumpang dengan waktu tempuh sekitar 2 1/2 jam ke pulau Gili.
  3. BlueWater Express fast boat merupakan salah satu fast boat ke Gili Trawangan yang berangkat dari Serangan. BlueWater express memiliki kapasitas 80 penumpang dengan sundeck yang bisa menampung 10 orang. Lama perjalanan menggunakan fast boat BlueWater ke Gili sekitar 2 1/2 jam.
  4. Bali Eka Jaya fast boat merupakan salah satu kapal cepat ke pulau Gili yang berangkat dari Padang Bai. Kapal ini bisa memuat 200 penumpang untuk sekali jalan. Eka Jaya Fast boat juga di lengkapi dengan air conditioning atau AC dan toilet serta sundeck yang luas.
  5. Golden Queen Fast Boat from Bali to Gili Islands dan Lombok. Kapal cepat atau fast boat ini berangkat setiap hari dari Padang Bai dan berlabuh di Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Golden Queen fast boat berkapasitas 120 orang.
  6. Gili Getaway fast boat adalah fast boat dari Bali ke Gili dan Lombok. Menggunakan Golden Queen fast boat Bali to Gili merupakan pilihan yang tepat. Anda akan berlabuh langsung ke pelabuhan Gili Trawangan. Fast boat Bali Gili Getaway berkapasitas 80 penumpang dan bisa sampai di Gili dalam waktu 2 1/2 jam dari Serangan.

Untuk pemesanan tiket dan melihat jadwal perjalanan serta detail lainnya, anda bisa ke halaman fast boat to Gili dari Bali. Anda akan menemukan juga rute-rute lain seperti dari Bali ke Nusa Penida dan dari Bali ke Lembongan.

Keuntungan Menggunakan Fast Boat Bali ke Gili

Berikut adalah keuntungan jika menggunakan fast boat to Gili islands from Bali arau speed boat dari Lombok ke Gili:

  • Jemputan gratis dari hotel anda di Bali untuk area Kuta, Legian, Sanur, dan Ubud. Jadi anda tidak perlu menyewa kendaraan sendiri menuju pelabuhan. Karena pihak operator telah menyediakan secara gratis.Namun jika anda menginap di luar lokasi yang tersebut di atas akan di kenakan biaya tambahan.
  • Kapal yang aman dan nyaman, bersih, ber-AC, toilet, dan memiliki sundeck yang luas.
  • Crew kapal yang ramah dan kapten professional. Selama di kapal, anda akan di bantu oleh crew yang berpengalaman jika membutuhkan sesuatu.
  • Di kapal anda akan mendapatkan mineral water atau air aqua dan permen. Anda juga bisa membeli snack di dalam kapal.
  • Harga terjangkau, sesuai dengan pelayanan
  • Ansuransi Jasa Raharja yang disediakan oleh pihak fast boat Gili.

Kapal fast boat dari Bali ke Gili tidak menyediakan pengantaran di Lombok dan Gili, karena ada kesepakatan dengan penduduk lokal. Jadi anda harus mencari kendaraan sendiri menuju ke hotel masing-masing.

Pelabuhan Keberangkatan Fast Boat Ke Gili di Bali

Berikut beberapa pelabuhan yang bisa anda pilih untuk menggunakan fast boat ke pulau Gili:

  • Pelabuhan Serangan merupakan pelabuhan yang berlokasi di daerah selatan bagian timur pulau Bali. Pelabuhan ini di khudus kan untuk penyeberangan ke Gili. Sangat di rekomendasi kan bila anda menginap daerah Kuta, Legian, Nusa Dua, dan Sanur.
  • Sanur Beach merupakan pelabuhan penyeberangan kapal cepat ke Gili, Nusa Penida, dan Lembongan. Kapal yang berangkat dari pelabuhan ini menuju ke pulau Gili dan Lombok adalah Scoot fast Cruises. Sangat di rekomendasi kan bila anda menginap di area Bali selatan. Karena lokasinya cukup dekat dari Kuta, Legian, dan Sanur.
  • Padang Bai merupakan pelabuhan yang di gunakan untuk penyebrangan kapal cepat dan feri ke Gili dan Lombok. Jika anda menggunakan fast boat menuju ke Gili, maka Padang Bai adalah salah satu yang di rekomendasi kan.
  • Amed beach merupakan pelabuhan di Bali bagian utara. Pelabuhan ini di gunakan untuk penyeberangan fast boat ke Gili Trawangan, Gili Air, dan pulau Gili Meno. Perjalanan menggunakan fast boat atau speed boat dari pelabuhan ini ke gili memerlukan waktu 45 menit.
  • Toya Pakeh adalah salah satu pelabuhan khusus kapal cepat atau fast boat dari Nusa Penida ke Gili dan Lombok. Selain itu pelabuhan ini juga melayani penyeberangan fast boat ke Bali. Anda bisa ke pelabuhan ini jika ingin menggunakan fast boat ke pulau Gili dan Sanur.

Pelabuhan-pelabuhan tersebut di atas merupakan pelabuhan yang di rekomendasi kan untuk penyebrangan ke Gili dan Lombok. Jadi silahkan menjangkau salah satu pelabuhan tersebut jika ingin ke pulau Gili.

Rekomendasi Kapal Cepat Dari Bali Menuju ke Pulau Gili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas