SOFTWARE KOMPRESI FILE TERBAIK WINRAR

Bagi anda yang sering menggunakan komputer tentunya sudah cukup terbiasa menggunakan software kompresi file. Software ini tujuannya untuk memperkecil ukuran file yang akan disimpan di dalam komputer kita.

Teknologi kompresi file ini sudah ada cukup lama, dan ada beberapa software yang bisa digunakan untuk melakukan kompresi file. Tapi salah satu software kompresi file yang paling banyak dikenal saat ini adalah WINRAR.

Winrar dikenal karena menawarkan banyak sekali fitur yang bisa memudahkan kita dalam mengatur pengarsipan di dalam komputer kita. Winrar bisa memperkecil ukuran file dengan sangat baik, dan selain itu masih ada banyak sekali fungsi penting yang dikemas di dalam satu software Winrar ini. Jadi anda bukan hanya bisa mengkompresi ukuran file, tapi anda juga bisa lebih mudah mengatur file-file yang sudah dikompresi tadi.

Orang-orang biasanya menggunakan winrar untuk memperkecil ukuran file yang akan dikirim secara online agar bisa terkirim dengan cepat dan tidak menggunakan banyak data. Software ini bukan hanya bisa mengenali file RAR dan ZIP tapi masih banyak lagi jenis-jenis file yang bisa dibuka oleh Winrar. Anda bisa dengan mudah mengkompresi file dengan ekstensi apa saja menggunakan Winrar ini. Hal inilah yang membuat Winrar menjadi software kompresi file yang paling banyak digunakan saat ini.

Winrar bisa memperkecil ukuran file dengan lebih cepat atau bahkan lebih kecil dari tools lainnya yang ada di pasaran saat ini. Tentunya kemampuan Winrar ini yang membuatnya lebih unggul dari compression tools lainnya yang ada di pasaran saat ini. Anda bisa dengan mudah melakukan kompresi ukuran file pada file multimedia ataupun file-file object libraries.

Dengan menggunakan Winrar anda bukan hanya bisa mengelola file RAR dan ZIP tapi banyak ekstensi file yang lainnya. Beberapa ekstensi file yang juga bisa dibuka oleh Winrar adalah CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z. Jadi ini tentunya memberikan anda banyak sekali kemudahan dalam mengelola file-file yang ada di komputer anda.

Selain itu interface dari Winrar juga lebih menyenangkan untuk digunakan dibandingkan software-software kompresi lainnya saat ini. Winrar memberikan kita bantuan dengan menyediakan wizard untuk melakukan fungsi file apapun…. Jadi ini bisa untuk beberapa fungsi lanjutan walaupun banyak orang yang tidak akan pernah menggunakan fungsi lanjutan ini….

Mungkin ada beberapa di antara anda yang mau tahu berapa besar ukuran file yang bisa dikompresi oleh Winrar? Jangan kaget ya .. Winrar ini bisa melakukan kompresi untuk file dengan ukuran hingga 8.589 miliar gigabyte dan ini adalah ukuran yang sangat besar sekali. Ngak mungkin orang biasa, bahkan korporasi biasa ngak ada yang menggunakan kapasitas komputer sebesar ini.

Kalau anda mau mendownload Winrar, pastikan mas mendownload dari website yang terpercaya. Apalagi kalau anda mau download Winrar full version. Saat ini ada banyak sekali website yang tidak aman untuk mendownload file tertentu. Anda harus mencari tempat download file yang sudah dipercaya banyak orang. Salah satu tempat download Winrar Full Version bisa anda kunjungi di tautan ini. Website ini sudah melakukan ujicoba untuk semua file yang disediakan untuk di download.

SOFTWARE KOMPRESI FILE TERBAIK WINRAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas