TIPS MEMILIH PAKAIAN OLAHRAGA KUSTOM

Pakaian olahraga yang dibuat secara khusus penting untuk menjadi bagian dari identitas. Bagi tim olahraga yang berada di bawah naungan suatu instansi, baik itu sekolah, perusahaan, lembaga dan lain sebagainya, seragam pakaian olahraga tidak hanya membawa nama tim tetapi juga nama instansi tersebut.

Bagi tim olahraga yang bersifat mandiri pun, seragam membawa identitas keunikan dari tim itu sendiri. Setiap Warna, nama dan label yang diusung dan dibuat secara unik dibuat untuk membangun semangat tim.

Pakaian olahraga custom tidak hanya menyatukan para pemain. Seragam olahraga custom ini juga menyatukan para pendukung tim anda. Semakin keren seragam anda, tentu saja pendukung tim anda akan semakin bangga dan semangat menyoraki tim anda.

Setiap anggota tim haruslah dapat menjaga diri sendiri, mulai dari kesehatan hingga apa yang dikenakan. Memilih warna yang tepat untuk pakaian olahraga tim Anda sama pentingnya dengan performa yang baik dilapangan. Pada dasarnya, wajar saja performa menurun jika pemain tidak menyukai warna dari seragam olahraganya.

Jadi, lakukanlah upaya ekstra untuk memilih pakaian kaos olahraga terbaik bagi tim Anda. Pastikan untuk memilih tidak hanya pakaian kaos olahraga yang tepat tetapi juga pakaian yang paling terjangkau untuk tim Anda. Terjangkau tidak berarti murahan. Yuk simak tips memilih pakaian kaos olahraga kustom berikut ini:

1. Nyaman – Hal pertama yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian kaos olahraga adalah tingkat kenyamanan penggunaannya. Pakaian kaos olahraga yang baik tidak boleh terlalu ketat sebab pakaian olahraga yang terlalu ketat dapat membuat anda kesulitan bergerak dan anda tentunya tidak ingin mengalami kesulitan pergerakan saat berolahraga, utamanya dalam sebuah kompetisi olahraga.

2. Warna – Pilihlah warna yang mewakili kepribadian tim. Warna harus dapat membedakan tim Anda dari tim lain. Dengan kata lain, warna yang Anda pilih tidak hanya harus menarik, tetapi juga unik. Anda dapat mencoba mencari tahu warna seragam tim lawan agar anda tidak memiliki seragam yang mirip, atau anda bisa membuat 2 seragam olahraga dengan warna yang berbeda untuk menghindari masalah ini.

3. Desain – Seragam kaos olahraga yang dibuat dengan desain yang bagus dapat membuat tim Anda menonjol. Gunakanlah desain yang sesuai dengan jenis olahraga yang Anda mainkan. Pilihlah desain sporty yang menarik dengan beberapa kantong untuk menambah fungsionalitas dari seragam tersebut. Anda mungkin menganggap kantong tidaklah fashionable. Namun anda dapat membuat kantong dengan mode hidden pocket sehingga seragam olahraga anda dapat memiliki nilai fungsionalitas lebih dengan tetap terlihat keren.

4. Bagan dan Sablon – Pilihlah sablon kaos yang berkualitas dan tahan lama. Jangan lupa menambahkan logo tim pada desain seragam anda, karena logo merupakan salah satu bagian penting dari identitas tim. Bahan pakaian harus berkualitas tinggi dan mudah dibersihkan. Hal ini penting karena seragam olahraga ini perlu Anda cuci secara secara teratur sambil memakainya secara teratur juga, jadi usahakan memilih bahan berkualitas dengan perawatan yang mudah.

TIPS MEMILIH PAKAIAN OLAHRAGA KUSTOM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas