TIPS MEMILIH PAKET HONEYMOON JOGJA

Apakah anda sedang merencanakan honeymoon anda? Jika ya, mengapa tidak mencoba memilih Jogja sebagai destinasi honeymoon anda. Jogja merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berhoneymoon.

Selain Bali, Lombok, dan Raja Ampat, Jogja merupakan destinasi honeymoon yang paling hemat dan juga paling dekat dengan ibu kota. Ada banyak sekali alasan mengapa Jogja merupakan pilihan yang tepat untuk anda dan pasangan anda untuk berbulan madu. Selain memiliki banyak destinasi wisata yang romantis, Jogja juga memiliki ragam jenis penawaran paket honeymoon dengan harga yang terjangkau. Terkait paket honeymoon ini, beriku kami sediakan tips-tips untuk memilih paket honeymoon Jogja yang paling tepat untuk anda.

  1. Pilihlah hotel yang berlokasi di Malioboro. Salah satu kelebihan paket wisata Jogja adalah fleksibilitas bagi anda untuk memilih hotel yang anda inginkan, karena itu sebaiknya pilihlah hotel di Malioboro. Malioboro merupakan salah satu tempat yang wajib anda kunjungi saat berkunjung ke Jogjakarta. Ada ungkapan yang mengatakan “Belum ke Jogja jika belum mengunjungi Malioboro”. Malioboro memiliki nuansa malam hari yang sangat romantis. Dengan memilih hotel di daerah Malioboro, anda dapat berjalan kaki menuju kawasan pusat Malioboro. Nuansanya yang bahkan di malam hari sekalipun membuat Malioboro ini dijuluki sebagai Never Sleep City.
  2. Adanya fasilitas kebersihan pada paket honeymoon Jogja. Hal ini sangat penting di masa pandemi seperti sekarang ini. Pastikan destinasi-destinasi wisata yang anda kunjungi menyediakan tempat cuci tangan atau setidaknya handsinitizer. Tempat cuci tangan yang memenuhi standar saat ini adalah tempat cuci tangan yang menggunakan pijakan kaki atau sensor untuk menyalakan keran air dan sabunnya. Ada baiknya pula jika anda memilih paket honeymoon Jogja yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas protocol kesehatan seperti masker, handsinitizer, dan faceshield.
  3. Jangan lupa dinner romantis. Salah satu destinasi wajib dalam paket honeymoon Jogja adalah destinasi wisata di mana anda dapat menikmati makan malam romantis bersama istri atau suami anda. Kenangan honeymoon adna akan menjadi sempurna dengan momen makan malam romantis ini. Jika dalam paket honeymoon yang anda inginkan tidak terdapat jadwal makan malam yang romantis, maka anda bisa memesan secara khusus ke travel agent yang menyediakan paket wisata tersebut untuk memasukkan makan malam romantis ke dalam jadwal anda.
  4. Komponen penting lainnya dalam paket honeymoon jogja adalah fotografer. Dengan menggunakan jasa fotografer, anda tidak hanya memiliki kenangan indah dan pengalaman yang menarik tetapi juga foto-foto yang dapat anda selalu kenang. Foto-foto anda yang diambil secara profesional akan mendokumentasikan perjalanan anda dan pasangan seumur hidup anda. Beberapa paket honeymoon Jogja sudah menyertakan ini dalam paket mereka. Namun jika tidak ada, anda juga dapat memesannya secara khusus.
TIPS MEMILIH PAKET HONEYMOON JOGJA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas