Transportasi fast Boat dari Bali ke Gili

Transportasi menggunakan fast boat dari Bali ke Gili sanagt di rekomendasikan untuk anda yang ingin langsung ke pulau Gili. Anda akan menikmati perjalanan laut sekitar 1 sampai 1 1/2 jam, tergantung cuaca. Bila cuaca bagus maka perjalanan laut bisa lebih cepat.

Bali eka jaya fast boat merupakan salah satu kapal cepat yang melayani penyebrangan dari Bali ke Gili. Kapal ini di lengkapi standard keselamatan international. Jadi anda tidak perlu kwatir soal keselamatan perjalanan Anda dari Bali ke Gili.

Jika anda memilih untuk menggunakan fast boat dari sebagai transportasi Anda dari Bali, kami sarankan untuk memesan lebih awal. Untuk pemesanan tiket, anda bisa langsung memesan di halaman eka jaya fast boat Padang Bai.

Anda akan mendapatkan penjemputan dan pengantaran secara gratis di Bali. Untuk area – area seperti Kuta, Legian, dan sanur, perjalanan menuju ke pelabuhan sekitar 1 1/2 jam. Tergantung dari tingkat kemacetan jalan.

Keuntungan yang Anda dapatkan jika menggunakan eka jaya fast boat dari Bali ke Gili:

  1. Penjemputan dan pengantaran gratis dari dan ke hotel di Bali. Anda tidak perlu mencari transportasi lain atau membayar transportasi lain, karena pihak eka jaya fast boat Bali sudah menyediakan transportsi gratis.
  2. Kapal besar dengan kapasitas 120 orang, memiliki AC, toilet, sundeck, mini bar. Anda akan aman dan nyaman berada di atas kapal selama perjalanan, jadi tidak perlu kwartir selama perjalanan menggunakan bali eka jaya boat ke Gili.
  3. Tersedia porter untuk mengangkat barang – barang anda ke kapal. Anda tidak perlu membawa barang-barang anda ke dalam kapal sendiri, karena pihak fast boat sudah menyediakannya.
  4. Harga sudah termasuk air minum di kapal. Anda tidak perlu membawa air minum, kami sudah menyiapkannya di dalam kapal dan di berikan secara gratis.
  5. Crew dan kapten kapal yang ramah, professional, dan berpengalaman. Crew kapal Bali eka jaya fast boat sangat berpengalaman melayani setiap keinginan penumpang di kapal selama perjalanan.
  6. Kapal bersandar langsung ke pulau Gili. Jadi tidak perlu Anda ke Lombok, kapal ini akan bersandar langsung di pulau Gili.

Untuk pengantaran dan penjemputan dari dan ke hotel di pulau Gili tidak tersedia. Karena ada kesepakatan dengan penduduk lokal agar pihak fast boat tidak mengantar atau menjemput penumpang secara gratis. Jadi Anda bisa langsung mencari transportasi sendiri dari hotel ke pelabuhan atau sebaliknya.

Jenis transportasi yang terdapat di pulau Gili adalah Cidomo atau andong. Harga transportasi menggunakan Cidomo berkisar antara Rp.20.000 hingga Rp.250.000 per cidomo. Harga ini tergantung dari jauh dekatnya hotel anda dari pelabuhan.

Harga Ticket Fast Boat Eka Jaya dari Bali ke Gili

Harga ticket fast boat Bali eka jaya berkisar antara Rp.250.000 hingga Rp.400.000 per orang untuk sekali jalan. Jika anda berencana untuk berangkat bulan Juli dan Agustus maka harga akan berkisar Rp.400.000 per orang. Karena selama bulkan Juli dan Agustus merupakan musim liburan atau high season.

Kami juga menyediakan harga khusus untuk rombongan atau pemesanan secara group. Jumlah group minimal adalah 10 orang dan maksimal 100 orang. Harga khusus ini berlaku untuk pemesanan minimal 1 bulannsebelum keberangkatan.

Bali eka jaya fast boat menyediakan private transfer untuk pesanan group atau rombongan. Dengan begitu Anda bisa lebih aman dan nyaman berada dalam kendaraan yang kami sediakan. Jika memesan ticket pulang pergi, maka kami juga akan menyediakan transportasi ke hotel secara private.

Transportasi fast Boat dari Bali ke Gili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas